SELAMAT MEMBACA

Selamat membaca, semoga membantu dan bermanfaat.

Selasa, 18 Agustus 2015

Jalan Jalan ke Pantai Parang tritis, Jogjakarta ( Indonesia beach )

dooooor doooor doooor
jalan kali ini kita ke parang tritis, yang deket2 aja. niatnya cuma mau lihat sunset eeeeh tapi apa yang terjadi,,,
oke lets gooo....
kita ber 8 Aku bersama mereka Ade septio, Gigih wiyana, Huda santia, Usep setiawan, Nur endah, Dian lestari, pacarnya huda aku lupa namanya. :D
wussssss....tiba ditempat apa yang terjadi/? lapar melanda wkowkowo
akhirnya kita makan rame rame, ada yg bawa makanan ada yang tetap bayar sendiri wkowko lagi2 sendiri...
sampe sana sore agak malaman, jadi langsung sewa tiker duduk2, beli jagung bakar dan ngobrol2. Udah yang tadinya nggak kenal jadi kenalan, yang udah kenal jadi nggak kenal wkowkowko
oke oke oke.. lanjut



disini sambil nunggu pagi datang, kita ngumpul dan bercerita sambil ngeliat bintang2, waktu itu cuaca cerah bro. Tapi dinginnya enggak nahan, namanya juga pantai bukan sauna :D
singkat cerita malam semakin larut.. kita ajak temen2 untuk lebih naik ke daerah tinggi alias daerah jauh dari air pantai. Kemudian kita sewa lagi tiker disitu, kalo nggak naek harganya masih 10rb per tiker sewa sampe pagi.

Kita masih ngobrol2 disitu, trus nggak lama kita sepakat buat cari camilan lagi dan makanan. Oke akhirnya kita nemuin tempat makan dan makan. bukan tidur ya wkowkoo
Kita sambil lihat ni ada penginepan nggak, ussst jgn ngeres dulu... tahan bro be positif ya.. wkowkwo
karna aku makan terakhir, aku tanya2 penginepan disitu dan ternyata ada. dengan tarif 50up lah,. ntah klo sekarang, berharap cewek2 gak kedinginan dan kita para laki tetep diluar menikmati malem sambil nunggu pagi sunrise bro.

tap tap tap... mereka selesai makan.
dan mereka berbincang, aku makan sambil dengerin. bukan makan omongannya bro tapi makan batu wkowko makan nasii ah dll pokoknya.
Ternyata dan ternyata mereka nggak mau nginep disitu dan akhir dari keputusan itu cewek2 tetep bareng kita2 sambil nunggu pagi di luaran.

Tiker ada, tapi dingin nya nggak nahan. Setelah selesai makan kita kembali ke tempat semula beranjak dan si cewek2 nggak lama berbincang trus mutusin  bwt tidur. oke kita2 yang laki tetep melek sampe pagi, tapi ada yg tiduran juga ntah tidur beneran ato melek2 tidur ;D

 Temen2 kita yg cewek kedinginan, yaudah jaketku aku kasih ke itu temen. Supaya nggak kedinginan, eh ternyata masih kerasa dingin, jadi aku pergi ketoko bareng temen beli kain pantai, bwt mereka selimutan supaya nggak kedinginan lagi. Dan nggak lama mereka tidur pules setelah cerita2 ringan.
Oh syukurlah mereka nggak apa2, soalnya aku yang ngajak jadi tanggung jawab penuh mereka kenapa2 nya.
Tik tok tik tok....
waktu semakin berlalu semakin pagi...

akhirnya pagi datang, dan mereka pun bangun... kita foto2 sejenak

 tapi mereka dian dan ndah mutusin buat pulang duluan karena si dian mau ngajar les. Oke deh, aku ijinin balik jam 5.30an waktu itu,
wusss aku tetep bareng temen2 foto2, tapi perasaanku nggak enak.
kayak lepas tanggung jawab gitu aja, nah kalo ada apa2 sama dian dan ndoh kan tanggung jawabku juga.
akhirnya aku nyusul dia ber 2 dah, sbagian temen masih stay di pantai aku cusss,,,
wussss.... duinginnya bro, aku aja kedinginan apalagi mereka dian yaa..
aku gas aja tu motor udah kecepatan 90-100an, trus berhenti aku sms mereka udah dimana dan nggak dibales.
aku gas lagi truss pokoknya sampe ketemu mereka, mastiin mereka gak kenapa2.
tep tep tep....
sms masuk, dan ngabarin mereka udah nyampe. Posisiku lagi di jalan ringroad mw ke janti.
Oh yaudah, syukurlah kalo mereka pada nggak apa2.
akhirnya aku lanjut pulang ke kos dan mereka lanjut aktifitas lain.
Setelah hari itu mereka dian dan ndoh pada demam angin malem, awak e nggregesi kata orang jawa,.
wah berasa gimana gitu aku, kasian. tapi biar mereka urus sendiri deh mereka kan udah gede dan udah pada punya pacar, tapi pelajaran buat aku untuk ngajak mereka lagi kalo udah ada persiapan apalagi sampe malem.

Aku cuma lagi belajar jadi orang yang mengerti dan berarti bagi orang lain. Maafin aku temen2 yaaaa... hehehehe

oke selesai trip jalan paris kali ini, byeeee ketemu lagi next time


Tidak ada komentar :

Posting Komentar